Blogger Widgets Penyebab Naruto The Last Movie tidak kunjung tayang di Indonesia ~ Mostoples Blog

2015-03-10

Penyebab Naruto The Last Movie tidak kunjung tayang di Indonesia

Penyebab Naruto The Last Movie tidak kunjung tayang di Indonesia

Film yang satu ini nih memang sangat ditunggu tunggu bagi para pecinta anime khususnya naruto lovers , tapi sayangnya kenapa gak kunjung tayang ? nah hal inilah yang masih dipertanyakan kenapa film ini gak kunjung tayang di layar lebar indonesia, berikut penyebab gak kunjung tayangnya film naruto the last movie :

1. Izin yang susah

Kan sudah tau kan Indonesia merupakan negara hukum , jika sesuatu masuk ke Indonesia prosesnya panjang dan rumit , belum termasuk pajak.

2. Naruto the last dibajak oleh WNI

Nah yang satu ini nih yang bikin ribut, padal rencananya the last akan tayang di Indonesia sesuai jadwal tapi yang satu ini bikin ribut pembajaknya. sehingga kepercayaan pemegang hak luntur memasang film ini di indonesia , kan apa gunanya jika film the last ditayangkan tapi ada film bajakan tentunya para penggemar akan memilih menonton film bajakan termasuk ane hehehe . 

3. Lisensi dicabut

Hal ini dilakukan karena kepercayaan orang jepang terhadap Indonesia luntur karena pembajakan film tadi, termasuk doraemon, tapi akhirnya film doraemon kunjung tayang di blitz megaplek yang telah memegang lisensi doraemon walaupun telat jadwal tayang. kemungkinan the last juga akan ditayangkan di blitz.


Sekian artikel dari saya , jika ada hal yang tidak benar mohon klarifikasinya untuk dibenarkan , terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons