Blogger Widgets 5 film Hollywood yang ditunggu - tunggu ~ Mostoples Blog

2013-04-05

5 film Hollywood yang ditunggu - tunggu

Berikut adalah film hollywood yang paling ditunggu-tunggu tahun 2013:

1.Pasific Rim



Pasific Rim yang akan dirilis pada musim panas 2013 ini akan di sutradarai oleh Guillermo del Toro. Film ini sendiri akan bercerita tentang
pasukan monster raksasa yang disebut Kaiju, mulai bermunculan dari dasar laut, dan mulai menghancurkan dunia. Untuk melawan Kaiju, manusia membuat robot raksasa yang disebut Jaegers, yang dikendalikan oleh pilot yang dalam film ini dibintangi oleh Charlie Hunnam dan artis Jepang Rinko Kikuchi, mereka akan menjadi harapan terakhir manusia dalam mencegah kiamat yang disebabkan oleh Kaiju.



Genre : Fiksi Ilmiah, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 12 Juli 2013
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : Warner Bros. Pictures
Official Site
CAST & CREW
Sutradara : Guillermo del Toro
Produser : Thomas Tull, Jon Jashni, Guillermo del Toro, Mary Parent
Penulis Naskah : Travis Beacham
Pemain :
Charlie Hunnam, Idris Elba, Charlie Day, Clifton Collins Jr., Rinko Kikuchi, Ron Perlman, Max Martini, Robert Kazinsky, Diego Klattenhoff


berikut trailer pasific rim




2.Oblivion


sinopsis film oblivion
Film "Oblivion"
Film yang bergenre action ini rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 19 April 2013. Tom Cruise sendiri adalah seorang aktor yang sudah berumur 50 tahun namun masih tetap produktif dalam dunia perfilman Hollywood.

Di film Oblivion yang merupakan film sci-fi futuristik, Tom Cruise beradu akting dengan bintang-bintang Hollywood lainnya seperti Morgan Freeman, Olga Kurylenko, dan lainnya. Film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski ini termasuk film yang mahal karena menghabiskan dana sebesar US$ 130 juta


Film Oblivion menceritakan seorang veteran perang bernama Jack Harper yang diperankan oleh Tom Cruise  yang dikirim oleh pengadilan militer ke sebuah planet yang jauh dan terasing. Dia ditugaskan untuk membunuh dan membasmi sisa-sisa ras alien yang masih tertinggal disana.

Awalnya semua berjalan dengan lancar, namun sampai suatu ketika Jack harus menghadapi penjelajah angkasa yang menanyakan tentang informasi planet tersebut, misi yang dia emban dan siapa dirinya sebenarnya.

Kedatangan penjelajah angkasa tersebut menggoyahkan kesetiaannya dalam menjalankan misinya di planet tersebut. Mampukah Jack Harper menyelesaikan misinya?. Tunggu saja tanggal mainnya.

Berikut data-data film Oblivion :
  • Sutradara : Joseph Kosinski
  • Penulis Naskah : Joseph Kosinski, William Monahan
  • Pemain : Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster, Melissa Leo
  • Genre : Action sci-fi
  • Studio : Universal Studio
  • Tanggal Rilis : 19 April 2013

Berikut ini trailer resmi oblivion

3.Star Trek : Into Darknes


Setelah dipanggil kembali ke rumah, awak USS Enterprise menemukan kekuatan tampaknya tak terbendung yang telah menyerang Starfleet dan meninggalkan Bumi dalam kekacauan. Kapten James T. Kirk dan awak Enterprise bertugas memimpin perburuan mematikan untuk menangkap pihak yang bertanggung jawab dan melunasi skor tua.

Trailer Resminya


4.Fast and Forius 6(Fast 6)



Fast & Furious 6 (alternatif dikenal sebagai Fast Six) adalah mendatang 2013 film action Amerika yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh Justin Lin. Ini adalah angsuran keenam di Fast dan Furious film seri. Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster akan membintangi.
Fast & Furious 6 adalah dalam pembangunan oleh Februari 2010 sebagai film pertama dalam seri untuk menjauh dari tema mobil-balap bawah tanah dari film-film seri 'sebelumnya yang dianggap untuk telah menempatkan sebuah penghalang pada nomor penonton. Pra-produksi telah dimulai pada April 2011, dan fotografi pokok mulai di London, Inggris pada Juli 2012. Lokasi Pengambilan gambar juga mencakup Canary Islands, Skotlandia, dan Los Angeles. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 24 Mei 2013.

berikut trailernya

5.G.I .Joe:Retalaition

Para Joes dibingkai untuk mencuri hulu ledak nuklir dari Pakistan oleh Zartan (Arnold Vosloo) yang meniru Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce). Seluruh tim dieliminasi dalam serangan militer, dengan Duke (Channing Tatum) sebagai salah satu korban. Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (DJ Cotrona) dan Lady Jaye (Adrianne Palicki) adalah satu-satunya yang selamat.
Sementara itu, Storm Shadow (Lee Byung-hun) dan mantan-Joe Firefly (Ray Stevenson) penyelamatan Cobra Commander (Lukas Bracey) dari penjara di Jerman. Storm Shadow terluka selama melarikan diri, dan mundur ke sebuah kuil di Himalaya untuk pulih. Setelah mengetahui bahwa ia masih hidup, Master Blind (RZA), pemimpin Clan Arashikage, mengirimkan Snake Eyes (Ray Park) dan Jinx muridnya (Elodie Yung), sepupu Storm Shadow, untuk menangkap Storm Shadow sehingga ia bisa menjawab untuk pembunuhan pamannya, Master keras.

Trailer nya


1 comments:

diankaa said...

up date banget yas....

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons