Blogger Widgets Time Shift ~ Mostoples Blog

2013-04-05

Time Shift



TimeShift adalah sci-fi penembak orang pertama dikembangkan oleh Saber Interaktif dan diterbitkan oleh Sierra Entertainment untuk Microsoft Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3. Ini dikembangkan menggunakan mesin Saber 3D, vS-3 dan Havok.Pada tanggal 31 Agustus 2007 demo TimeShift dirilis di Xbox Live Marketplace. Sebuah PlayStation 3 demo kemudian dirilis ke PlayStation Store pada 1 November 2007. Permainan ini dirilis di Xbox 360 dan Windows pada 30 Oktober 2007 di Amerika Utara, 1 November 2007 di Australia, dan 2 Nopember 2007 di Euro

PLOT
Para ilmuwan dari waktu dekat telah mulai bekerja pada menciptakan mesin waktu yang layak. Hasil proyek dalam penciptaan dua perangkat, Suit Alpha, setelan melompat prototipe, dan Suit Beta, yang lebih maju, yang disebut Model kelas militer dengan fitur Suit Alpha kekurangan seperti pertempuran-terkait kemampuan timeshifting dan terintegrasi kecerdasan buatan untuk mencegah penciptaan paradoks temporal.

Direktur proyek, Dr Aiden Krone, mengambil Suit Alpha dan perjalanan ke masa lalu. Setelah itu dia mengubah timeline, menempatkan dirinya sebagai penguasa Hakim Krone yang mengontrol dunia dystopic.

Protagonis, seorang ilmuwan yang namanya pernah berbicara (tidak pernah disebutkan dalam permainan atau manual), kemudian mengambil Suit Beta dan mengikuti Dr Krone kembali ke tahun 1939 (dalam timestream alternatif) ke tempat yang disebut Alpha District. Selama transportasi, bagian dari Beta suit yang rusak ("auto-return" yang memungkinkan untuk "pemeriksaan" sistem, dan kemampuan untuk kembali ke timeline asli) memaksa protagonis untuk membantu Pemberontakan Penghuni terhadap Dr Krone dengan harapan menyelamatkan bagian dari setelan Alpha.

Dia akhirnya dihadapkan oleh Krone di raksasa mesin perang yang hampir menghancurkan Pemberontakan Penghuni, tetapi ia berhasil mengalahkan Krone. Sebagai Krone lumpuh muncul dari reruntuhan, protagonis membunuhnya dan mengambil bagian yang diperlukan untuk memperbaiki Beta jas. Dia mengucapkan terima kasih oleh komandan Penghuni dan kembali ke timeline asli untuk menyelamatkan pacarnya yang telah dibunuh oleh Krone ledakan telah menyebabkan. Dia menutup bom dan berjalan ke pacarnya, yang mulai bangun. Dia mengulurkan tangan kepadanya meskipun tidak yakin siapa dia. Saat ia mulai menghapus topeng AI dalam gugatan memperingatkan bahwa paradoks sudah dekat dan mengirim dia pergi


Min System Requirements:
  • Pentium4 - 2.0 GHz or higher, or AMD equivalent
  • 512 MB or more system RAM
  • 8x or faster DVD drive for retail SKUs
  • Hard drive : 8 GB or more free space 
  • 128 MB DirectX 9.0c compatible card with pixel shaders 2.0 b support
  • 100% DirectX 9.0c compatible sound card 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons