Blogger Widgets Episode terakhir Naruto Shippuden ~ Mostoples Blog

2015-04-20

Episode terakhir Naruto Shippuden

Banyak para naruto lovers menunggu nunggu episode terakhir Naruto karena diyakini menampilkan ketika Naruto telah menjadi Hokage, namun saya luruskan karena banyak dari anda semua masih mencari kata pencarian "episode terakhir" bahwa  episode terakhir Naruto belum ada , dan episodenya masih dalam tahap produksi dan rilis setiap kamis malam. Memang episode terakhir Naruto akan menampilkan Naruto menjadi hokage dan menikah dengan Hinata ditambah mempunyai 2 anak yaitu Himawari dan Boruto hal ini berdasarkan Manga atau Chapter terakhir Naruto Shippuden 
Tetapi sepertinya episode Naruto akan terus berlanjut dan akan terus diproduksi dengan seri lanjutan yaitu dengan judul "Boruto" , yah si Mangaka Masashi Kisinomoto akan menggarap proyek manga bar yaitu menceritakan tentang Boruto dan setelah Manga seri animenya akan keluar. Jadi patutnya episode terakhir dari Naruto lebih tepatnya untuk Naruto seri Shippuden , karena cerita Naruto akan terus berlanjut diteruskan anaknya.


Disamping itu Cita - cita Sakura akhirnya selama ini telah terwujud, Sakura menikah dengan Sasuke dan memiliki seorang anak perempuan bernama Uchiha Sarada yang mewarisi sharingan Sasuke sayangnya Sasuke masih dalam perjalanan pmenebus dosa dosanya selama muda, entah pergi kemana. Yang pastinya akhir dari manga Naruto Shippuden sesuai dengan harapan penggemarnya yaitu happy ending. Oiya satu lagi mereka bertiga akhirnya dijuluki sebagai 3 legenda sannin melanjutkan guru guru mereka.
Kiri = Anak Chouji x Karui dan Kanan = Anak Sai x Ino
Kiri = Anak Chouji x Karui dan Kanan = Anak Sai x Ino

Murid Rock Lee
Murid Rock Lee 




Selain kisah mereka bertiga, pada chapter terakhir akan terlihat teman teman Naruto telah tumbuh dewasa dan telah berumah tangga. 
Ino menikah dengan Sai, 
Chouji menikah dengan Karui, 
Temari menikah dengan Shikamaru, 
Tenten berjualan senjata dan belum menikah, 
Rock Lee menjadi guru dan belum menikah dan telah memiliki murid yang memiliki semangat yang sama, 
Shino menjadi guru akademi, 
Gaara menikah dengan salah satu muridnya, 
Kakashi dan Guru Gai menikmati masa pensiun mereka  
Guru Gai dalam kondisi masih duduk di kursi roda
Desa Konoha terlihat seperti kota metropolitan memiliki gedung pencakar langit



Evolusi

Masa depan konoha


Okeh itulah sedikir gambaran episode terakhir Naruto yang belum dirilis, untuk cerita lanjutnya baca manga terakhir Naruto. See ya! 



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons