Blogger Widgets Film naruto the last movie sudah tayang di indonesia ~ Mostoples Blog

2015-04-08

Film naruto the last movie sudah tayang di indonesia

Film naruto the last movie sudah tayang di indonesia 

Film naruto the last movie sudah tayang di indonesia


Kabar gembiran bagi pecinta anime , karena film naruto the last sudah tayang di Indonesia mulai hari ini yaitu pada tanggal 8 april 2015, setelah lama menanti 3 bulan akhirnya datang juga naruto the last. Namun film Naruto the last tidak akan tayang diseluruh Indonesia karena naruto the last hanya akan ditayangkan oleh Blitzmegaplex dan Platinum Cineplex sedangkan bioskop yang banyak kita temui yaitu cinema 21 tak akan menayangkan film Naruto The Last, Jadi bersabarlah bagi anda jika kota anda tidak terdapat bioskop Blitzmegaplex dan platinum . Berikut daftar bioskop yang menayangkan Naruto The Last :

Blitzmegaplex :

1. Paris Van Java Bandung, Bandung 
2. Grand Indonesia Jakarta,Jakarta 
3. Pacific Place Jakarta, Jakarta 
4. Mall of Indonesia Jakarta, Jakarta 
5. Teraskota Mall Serpong, Serpong 
6. Central Park Jakarta, Jakarta Barat 
7. Bekasi Cyber Park, Bekasi 
8. Plaza Balikpapan, Balikpapan 
9. Mal Kepri Batam, Batam 
10. Grand Galaxy Park, Bekasi 
11. Harbour Bay Batam, Batam 
12. Miko Mall Bandung, Bandung 
13. Marvell City, Surabaya

Platinum Cineplex

1. Artos Mall, Magelang 
2. Cibinong Square, Cibinong Bogor 
3. Hartono Mall, Sukoharjo Solo 
4. Sun City Sidoarjo, Sidoarjo

Bagi anda pecinta anime tentunya hal ini merupakan moment yang sangat ditunggu tunggu , jadi buruan dan segera tonton film Naruto The last sebelum tiket habis dan pastinya akan banyak yang mengantri untuk menonton film ini. Jadi selamat menonton bagi anda.


Sinopsis



Film ini mengisahkan 2 tahun setelah perang ninja ke 4 berhenti dan konoha telah dipimpin oleh hokage berikutnya yaitu Kakashi, ini terlihat dari pahatan kepala Kakashi dijajaran hokage sebelumnya, sebagai hokage Kakashi bertanggung jawab untuk melindungi desa walaupun mata sharingannya hilang. Kisah bermula ketika beberapa meteor jatuh dan menghancurkan segalanya yang dihantamnya, ketika itu juga Naruto berhadapan dengan Toneri Ootsutsuki yang merupakan keturunan kaguya yaitu dewa shinobi dan merupakan anggota klan ootsutsuki yang sudah punah dan kembali hidup selama 1000 tahun, Toneri berniat Menghancurkan bumi dengan menghantamkan bulan ke bumi karena Toneri mengganggap dunia sudah kacau dengan sistem shinobi yang dianggapnya kacau dan berusaha menghancurkannya kembali dan membentuknya kembali. Toneri juga berencana menangkap Hanabi yang merupakan saudara Hinata, karena Hanabi telah ditangkap Toneri Naruto ditugaskan bersama degan Hinata, Shikamaru, Sakura, Sai dan masih banyak lagi untuk menyelamatkan Hanabi dan menggagalkan Rencana Toneri menghancurkan Bumi.

Film naruto the last movie sudah tayang di indonesia


Ditengah perjalanan misi dikiahkan kisah asmara Naruto dan Hinata karena memang film ini bertujuan mengisahkan Naruto dan Hinata dalam asmara mereka, banyak yang mereka telah lalui bersama selama misi itu dan ditampilkan kilas balik masa lalu Naruto dengan Hinata. Pada akhir cerita Toneri berhasil dikalahkan dan bumi selamat dalam kehancuran, akhirnya filn Naruto The Last diakhiri dengan ciuman Naruto dengan Hinata. Pada detik - detik terakhir sebelum film berakhir terlihat cuplikan ketika Naruto mempunyai seorang anak dan Hinata menjadi istrinya ditambah cita cita Naruto terkabulkan yaitu menjadi hokage.

Film naruto the last movie sudah tayang di indonesia


Catatan : Sepertinya pertarungan terakhir di Film The Last berada di bulan karena mengingat bulan berwarna putih tanahnya.




2 comments:

Unknown said...

tapi sayang, kota tempat ane tinggal ga terdaftar di list atas :(

Andreas Wegiq Adia Hendix said...

sabar gan , download aja lebih efisien :v

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons