Blogger Widgets 4 film superhero yang wajib di tonton ~ Mostoples Blog

2013-03-06

4 film superhero yang wajib di tonton


Film superhero merupakan film yang paling banyak diminati semua kalangan masyarakat , Seperti di tahun sebelumnya dunia movie internasional dihebohkan dengan rekor box office dari film The Avengers yang langsung merajai box office pada pemutaran perdana film tersebut , di tahun ini pun akan ada 5 film superhero yang wajib di tonton.

1.IRON MAN 3


     

Dalam film ketiga ini, pemeran utamanya masih dimainkan oleh aktor Robert Downey Jr. Disini Robert masih berperan menjadi seorang pengusaha brilian bernama Tony Stark (Iron Man). Film Iron Man 3 ini mengambil syuting diChina yakni di Kota Shanghai dan Beijing.


Di film yang disutradarai oleh Shane Black ini, Iron Man mendapatkan musuh yang sepadan yang sama kuat bernama The Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley. The Mandarin akan menghancurkan dunia termasuk markas Iron Man dan rumah mewah Tony Stark di Malibu.

Iron Man harus berjuang dengan peralatan tempur yang dimilikinya. Petualangan yang dihadapinya ini akan menguji mentalnya. Dalam perjuangan menyelamatkan dunia, dia akan menemukan sebuah jawaban yang selama ini menghantuinya yaitu "apakah manusia yang membuat mesin berkuasa, atau sebaliknya mesin yang membuat manusia berkuasa".

Di film ini juga terdapat adegan dimana Iron Man sedang sekarat dan Arc Reactoryang terpasang didadanya berkedip-kedip.

Sekretaris Tony Stark, Pepper Pott masih diperankan oleh aktris cantik Gwyneth Paltrow. Binatng cantik dan seksi, Scarlett Johansson turut meramaikan film ini. Film yang di adaptasi dari serial komik superhero Marvel ini rencananya akan dirilis pada 3 Mei 2013.


2.MAN OF STEEL


Film ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai wartawan di sebuah surat kabar yang bernama Clark Kent (Kal-El/Superman) yang diperankan oleh Henry Cavill. Dia merasa aneh dan terasing dengan kekuatan yang dimilikinya.

Berasal dari planet yang sangat jauh yang bernama Krypton dan terdampar di bumi, menimbulkan sebuah pertanyaan bagi Clark, Mengapa aku bisa berada disini?. Disini Clark diasuh oleh pasangan Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Costner danMartha (Diane Lane). Mereka berdua mengajari Clark banyak hal tentang kebiasaan manusia bumi.

Sadar dengan kemampuan yang dimilikinya, membuat jiwa kepahlawanannya muncul. Ketika bumi dalam bahaya, Clark harus menjadi manusia baja untuk melindungi orang-orang yang dicintainya dan untuk menjaga stabilitas bumi dari ancaman pihak manapun.

Dalam film ini, musuh utama Superman adalah Jenderal Zod dan Faora/Ursa. Mereka ingin membunuh Superman karena ayah Superman Jor-El pernah memenjarakan mereka di Phantom Zone.


3.THOR THE DARK WORLD 



Thor Akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh Cosmos, setelah pertempuran yang luarbiasa pada film pertamanya dan The Avengers. Tapi upaya tersebut dihalangi oleh Ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang memiliki tujuan untuk kembali membawa ‘kegelapan’ di seluruh alam semesta. Thor harus menghadapi lawan yang bahkan tidak bisa dikalahkan oleh Odin dan Asgard, Thor Akan memulai perjalanan yang sangat berbahaya sekaligus peling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang akan mempertemukan dirinya kembali menemui Jane Foster dan akan mengorbankan apapun yang Ia miliki demi untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.

Pran Thor akan kembali dimainkan oleh Aktor bernama Chris Hemsworth, dan peran Jane Foster kekasih Thor akan diperankan oleh natalie Portman.
Dalam Film Thor 2, selain mereka juga akan dibintangi oleh Stellan SkarsgÄrd, Christopher Eccleston, Tom Hiddleston, Idris Elba,Rene Russo, Anthony Hopkins, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Jaimie Alexander,Tadanobu Asano dan Zachary Levi.
Setelah Film Thor: The Dark World, Thor juga akan kembali hadir dan bergabung bersama Captain AMerika, Iron Man, Black Widow, Hulk dan Hawkeye di film The Avengers 2 tahun 2015 mendatang.

4.THE WOLVERINE


film ini akan menceritakan petualangan Wolverine, karakter yang paling ikonik dari cerita X-Men, ke negara Jepang di masa modern. Mencoba bertahan di dunia yang tidak ia ketahui, Logan akan menghadapi musuh utamanya dalam pertempuran hidup atau mati yang akan mengubahnya selamanya. Rentan untuk pertama kalinya, ia akan diuji hingga batas fisik dan emosionalnya, tak hanya akan menghadapi baja samurai yang mematikan, namun juga perang batin melawan keabadiannya sendiri, yang pada akhirnya akan membuatnya jauh lebih kuat yang pernah kita lihat sebelumnya.”



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons