Blogger Widgets SHARP luncurkan TV LCD terbesar di dunia ~ Mostoples Blog

2013-03-14

SHARP luncurkan TV LCD terbesar di dunia

       

Tahun ini SHARP meluncurkan TV LCD 90'' yang merupakan TV LCD terbesar di dunia, dengan ukuran tinggi 112 cm dan lebar 199 cm . Gambar yang di tampilkan menakjubkan dan sangat detil sampai sampai seperti melihat secara langsung di lokasi kejadi “Kehadiran produk ini merupakan bukti dari DNA Sharp yang selalu berusaha untuk menciptakan produk yang selalu ingin di tiru. Produk ini pun merupakan jawaban atas besarnya permintaan pasar pada produk TV layar besar Sharp. Kami berharap konsumen dapat semakin puas dengan kualitas produk yang kami hasilkan sesuai dengan visi kami dalam merebut hati masyarakat Indonesia,” ungkap Fumihiro Irie, Presiden Director PT Sharp Electronics Indonesia.
Untuk tampilan kualitas gambar yang dahsyat, Sharp membenamkan teknologi X-Gen Panel UV2A, sebuah teknologi yang mampu mengontrol pencahayaan pada panel sehingga menghasilkan Contras ratio yang maksimal dengan sumber cahaya yang rendah.  Fitur AquoMotion 200/240 yang merupakan kombinasi dari ratio 100/120HZ akan memberikan efek tampilan pada gambar bergerak seperti pada tayangan film dan olah raga menjadi lebih jelas dan halus. Fitur Original Mode yang dapat membesarkan tampilan pada layar hanya dengan menekan satu tombol memberikan pengalaman menonton seperti pada suasana aslinya.
Fitur menarik lainnya adalah 3D Depth Control, dimana fitur ini secara otomatis dapat menyesuaikan penglihatan konsumen dengan tampilan gambar yang ditayangkan pada layar TV. Sharp AQUOS 90” pun dilengkapi fungsi internet yang sudah menggunakan Dual Core Processor dimana fitur ini mampu memaksimalkan penggunaan fungsi internet hingga akses menjadi lebih cepat. Selain dapat menikmati program TV favorit, konsumen pun dapat menikmati beragam koneksi jaringan atau fitur hiburan lain seperti YouTube dengan aplikasi terbarunya Lean Back 3, AQUOS Net, USB Media Player, DLNA Player, dan pengalaman ber-Skype yang berbeda karena tampilannya benar-benar nyata. 
Keasyikan menonton tayangan pada Ultra Large Screen Size TV Sharp AQUOS 90” semakin dahsyat dengan kualitas suara yang dihasilkan. Sharp melengkapi AQUOS 90”  dengan fitur SRS TS HD / Yamaha 3D Surround. Konsumen dapat memilih 4 jenis tingkatan suara sesuai dengan selera dan jenis tayangan pada layar TV, yaitu 3D Standard yang menghasilkan 3 dimensi surround sound, 3D movie yakni kualitas suara setara dengan sound bioskop, 3D Hall di peruntukan bagi konsumen yang sedang menyaksikan tayangan sebuah konser musik dan 3D Stadium yang memberikan tingkatan suara layaknya sedang berada di tribun stadion olahraga. 
Dibingkai dengan Real Alumunium Frame dan Brushed Metal Finish memberikan tampilan produk ini mejadi terlihat modern, berteknologi tinggi dan mengagumkan, Ultra Large Screen Size TV Sharp AQUOS 90” diluncurkan kepasaran dengan harga Rp 199 Juta rupiah per unit. an.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons