Blogger Widgets Crysis 3 ~ Mostoples Blog

2013-03-29

Crysis 3




Crysis 3 adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Crytek berjalan pada mesin permainan CryEngine, diterbitkan oleh Electronic Arts untuk PC, PlayStation 3, dan Xbox 360 dan dirilis di Amerika Utara pada 19 Februari 2013. Secara resmi mengumumkan April 14 , 2012, itu adalah angsuran utama ketiga dari seri Crysis, sekuel video game Crysis 2 2011, dan berjalan pada mesin 3 pertandingan CryEngine. Itu adalah salah satu permainan yang akan datang paling diantisipasi tahun 2013. Crysis 3 telah memenangkan PC gamer Game Paling Berharga, Game Informer Best of Show dan Electric Playground Terbaik dari penghargaan E3.

PLOT
Setelah peristiwa Crysis 2, kepribadian dan kenangan yang tersimpan dalam Nanosuit Prophet asimilasi dengan tubuh Alcatraz bersama dengan kenangan Alcatraz, menggantikan Alcatraz itu kesadaran 'seperti spare part' dalam proses. Prophet sekarang tahu bahwa ia meninggal dengan menembak dirinya sendiri dan sekarang kembali dari kenangan yang tersimpan dalam Nanosuit. Bergabung dengan Psycho, rekan setimnya dari Crysis pertama dan sebuah tim tentara Nanosuit elit, ia melakukan perjalanan di seluruh dunia mencari Alpha Ceph, pemimpin Ceph utama, dari pengetahuan yang diperoleh tentang Ceph. Satu demi satu teman-teman timnya kehilangan minat dalam perburuan percaya bahwa semua Ceph yang hancur, sampai Prophet dan Psycho akhirnya melacak Alpha Ceph di Rusia dan memenjarakan itu. Tapi, tak lama kemudian, CELL, sekarang dalam mencari dominasi global tanah dan teknologi, menonaktifkan Prophet menggunakan senjata EMP kuat di Siberia, menangkap semua prajurit Nanosuit yang tersisa, dan mulai menguliti mereka dari pakaian mereka sehingga belajar atau memulihkan Ceph genetika tersimpan di dalamnya. Setiap orang yang terlibat dalam program Nanosuit entah direkrut atau ditahan oleh CELL, termasuk ilmuwan Nathan Gould dari Crysis 2 dan Claire Fontanelli. Namun, CELL kehabisan prajurit Nanosuit pada kulit untuk bahan asing yang terintegrasi dengan pakaian mereka, sehingga mereka mentransfer Prophet ke fasilitas seperti yang diminta, kulit dia. Terkunci dalam perangkat penyimpanan dengan EMP guncangan kuat untuk membuatnya tetap aktif, Prophet diangkut ke New York, kini terbungkus dengan raksasa "nanodome" oleh CELL.

Namun, Karl Ernst Rasch, menggunakan teknologi Ceph telah memperpanjang umur dan datang untuk mengetahui tentang niat korup CELL. Ia mengundurkan diri sebagai kepala Hargreave-Rasch Biotechnologies, menghapus semua penelitian yang dilakukan oleh dia dan Hargreave pada teknologi Ceph untuk menghentikan CELL dari memperoleh dan diam-diam melepaskan video singkat Prophet mana-abouts, menggambarkan kondisi pasca skenario setelah invasi Baru York dan evolusi Ceph, sehingga meminta perlawanan lokal (dipimpin oleh Claire) kepada Prophet bebas karena ia adalah satu-satunya pemegang Nanosuit kiri yang bisa menghentikan CELL dan mengakhiri motif korup mereka. Dia kemudian dirinya bergabung perlawanan. Anggota perlawanan, termasuk mantan tentara Nanosuit Psycho, malas Dane dan Bandit, menyusup wilayah dermaga dan mampu Prophet bebas dari kapal transportasi, yang kini telah berlabuh di New York nanodome.

Psycho menjelaskan kepada Prophet bahwa selama 20 tahun absen, CELL menggunakan teknologi Ceph untuk menghasilkan energi gratis unlimited. Akhirnya, CELL menjadi sebuah perusahaan mega dan memperoleh monopoli atas pasokan listrik dunia, dan menggunakannya untuk mendorong orang ke dalam utang. Mereka yang tidak bisa membayar untuk energi dikirim ke "kamp relawan" (perbudakan). Sebuah gerakan perlawanan yang terbentuk dalam menanggapi hal ini. Resistensi akhirnya dibebaskan Psycho dari laboratorium menguliti, dan ia bergabung dengan barisan mereka. Tara Strickland dari Crysis 2 juga membantu perlawanan politik sebagai senator, tetapi tidak dapat berbuat banyak karena dominasi politik CELL. Sumber pembangkit listrik CELL untuk seluruh dunia, yang disebut Sistem X, juga terletak di ditinggalkan dan terbungkus New York. Sejak Nanodome adalah untuk menjaga kota kosong dan non-fungsional, NY kini telah tumbuh menjadi hutan dihuni oleh satwa liar dan penguntit Ceph liar, karena kurangnya urbanisasi. Psycho ingin System X dihancurkan untuk membebaskan dunia dari CELL. Prophet, meskipun khawatir tentang visi tentang Ceph Alpha menunjukkan kepadanya akhir dunia, setuju.


 Crysis 3 system requirements (minimum)

  • CPU: 2.8 GHz dual core processor, Intel Core 2 Duo or AMD Phenom X2 or better
  • RAM: 2GB
  • Graphics: DirectX 10 graphics card with 1 GB RAM, Nvidia 400-series or AMD Radeon 5000-series.
  • Operating system: Windows Vista
  • DirectX 9c sound card
  • 16 GB free hard drive space

Crysis 3 system requirements (recommended)

  • CPU: 2.4 GHz quad core processor, Intel Core i5 or better
  • RAM: 2GB (4 GB for 64-bit operating systems)
  • Graphics: DirectX 11 compatible video card with 1GB RAM, Nvidia GTX 500-series or AMD 6000-series or better.
  • Operating system: Windows 7, Win 7 64-bit is preferred
  • DirectX 9c sound card, dedicated audio card is preferred
  • 16 GB free hard drive space
Sumber:Wikipedia

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons